Senin, 06 Desember 2010

( Kecerdasan Buatan ) MOBIL TERBANG

Yang melatarbelakangi saya mempunyai ide seperti ini,saya ingin di masa yang akan datang tidak ada lagi kemacetan yang berlebihan. Benda ini bentuk dan bahan membuatnya sama seperti mobil pada umumnya.namun mobil ini memiliki kelebihan di banding dengan mobil pada umumnya.
Konsep mobil terbang ini sangat sederhana. Mobil ini sama layaknya dengan mobil biasa. Tapi bedanya mobil ini bisa terbang. Mobil ini akan terbang dengan sendiri nya, kalau kecepatan nya sudah mencapai 60 km/jam.


Konsep pemakaian nya sangat sederhana :
Pada bagian ban mobil tersebut, di berikan hidrolik yang bisa memasukkan atau mengangkat ban mobil ke dalam. Di bagian samping rem tangan nya, diberikan alat control untuk menerbangkan mobil ini. Daya angkat mobil ini setara dengan, daya angkat pesawat-pesawat biasa. Mobil terbang ini juga sudah di lengkapi dengan alat penunjuk arah yang tercepat. Dan unik nya lagi, ketika kita memasukki mobil terbang ini, kita tidak perlu menunjukkan kemana arah tujuan kita. Jadi ketika kita telah berada di dalam mobil tersebut, mobil tersebut sudah mengetahui kemana arah tujuan kita. Oleh karena itu, kita tidak perlu mngemudikan lagi mobil tersebut. Karena mobil ini akan terbang sesuai dengan tujuan yang telah mobil ini deteksi. Bahan bakar mobil ini menggunakan  avtur, bahan bakar ini sangat hemat di gunakan di mobil terbang. Bahkan 1 liter nya bisa mencapai 100 km.
Cara kerja nya sangat mudah di pahami, ketika kecepatan mobil kita telah mencapai kecepatan yang di tentukan, yaitu 60 km/jam. Mobil itu akan terbang dengan sendiri nya, tanpa ada campur tangan si pengemudi. Pada saat mobil itu terbang, semua ban mobil tersebut akan terangkat otomatis masuk ke dalam, dengan daya hidrolik. Kecepatan maksimal ketika mobil itu terbang, bisa mencapai 450 km/jam.

1 komentar: